Monday 22 June 2015

Bagikan kartu Sakti, Adik Ahok Beri Jokowi Batu Kinyang

ilustrasi  

hariankota.com - Ada yang menarik saat Presiden Jokowi membagi-bagikan kartu sakti miliknya ke masyarakat di Kabupaten Belitung Timur. Usai membagikan kartu sakti, adik Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang kebetulan Bupati Belitung Timur Basuri memberikan Jokowi dan Iriana berupa cincin batu satam dan kinyang.

Pantauan hariankota.com, adik kandung Ahok itu pun buru-buru memberikan batu cincin kepada Presiden dan Ibu Negara usai keduannya membagikan kartu andalannya saat pilpres lalu di Desa Barru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Basuri mengatakan batu satam dan batu kinyang adalah batu khas dari daerahnya. Basuri berharap ketika Jokowi memakai batu tersebut, maka harga batu asal Belitung ini bisa naik di pasaran.

"Saya berharap batu satam dan batu kinyang bisa mahal. Sehingga meningkatkan ekonomi kreatif dari Belitung Timur ini," tutur Basuri.

Mndapatkan hadiah dari adik mantan patnernya saat menjabat sebagai Gubenur DKI Jakarta, baik Jokowi maupun Iriana tersenyum. Lantas keduannya kompak memamerkan kedua batu itu kepada warga dan awak media.(san)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagikan kartu Sakti, Adik Ahok Beri Jokowi Batu Kinyang

1 comments:

  1. Selamat datang di Bolavita Situs taruhan online
    adu ayam
    Daftarkan diri anda dan teman anda bersama BOLAVITA

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete